Kamis, 10 Juni 2010

seperti indera ke enam

disadarkan oleh seorang sahabat yang (terus2an berusaha) aku sadarkan, aku rasa ini seperti sebuah indera tambahan. sedikit mengganggu diri sendiri, namun terkadang membantu memecahkan sebuah permasalahan.

hm, sebenarnya mulai menakutkan.

begini, entah kenapa aku emang seringkali bisa membaca pikiran orang lain. terlintas begitu saja, orang ini mikir gini, orang ini mikir gitu. hal ini terjadi karena ini, hal ini terjadi karena itu. aku seringkali tau apa alasan orang melakukan sesuatu tanpa orang itu memberitahukannya ke aku -yang seringkali hal tersebut benar-.

kadang asik. aku seringkali tau kalo orang lain berbohong.

hmm..terkadang, tau orang lain berbohong bukan sesuatu yang menyenangkan karna seringkali orang berbohong untuk menjaga perasaan orang lain -karna hal tersebut bukanlah hal yang menyenangkan tentunya-. jadi, dengan kata lain, aku tau fakta yang sesungguhnya dan itu menyakitkan.

hal positifnya iya, aku bisa menjadi teman bercerita yang baik. aku bisa mengerti orang lain dengan cara yang lebih mudah. aku tau hal-yang-ga-bisa-diungkapkan mungkin karena tabu.

aneh. apa bedanya dengan negative thinking? atau aku hanya negative thinking saja?

lebih buruknya, aku hampir selalu saat orang ga suka sama aku -atau itu cuma terkaan yang salah akibat rasa takut berlebihan?-. saat orang lewat, matanya melirik, aku tau apa yang mereka pikirin saat ngeliat aku. sakit rasanya kalo ternyata orang itu ga suka sama aku meskipun kadang aku ngeliat sesuatu yang 'netral' atau sebuah tanggapan positif. kalo aku tau orang itu ga suka sama aku, disitulah aku mulai menjadi orang yang menyebalkan. tidak ramah. terkesan jutek. sinis. tidak ada tanggapan positif terhadap orang tersebut.

susahnya men-sugesti pikiran pada hal yang positif.

GOD, HELP ME PLEASE!

0 comments:

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree