Selasa, 08 Juni 2010

Kerja Praktek

pernahkah kamu kerja praktek? kalo udah, selamat karena kamu udah melalui salah satu tahap berat dalam kuliah, dan kalo belum, berdoalah kerja praktek kalian menjadi bagian yang menyenangkan untuk meghabiskan waktu 2 bulan.

Bappenas. aku kerja praktek disini. direktorat permukiman dan perumahan. sub direktorat persampahan dan drainase lebih tepatnya. proyek yang akan aku kerjain disini adalah Kajian Penyusunan Roadmap Persampahan 2010-2014. hal yang pertama kali kebayang pas denger ini adalah sesuatu yang berbau regulasi. arahan. strategi. program mungkin. yap! sangat teoritis mungkin.

sebenernya, aku baru seminggu kerja praktek, jadi belum banyak hal yang bisa aku simpulkan dari pengerjaan proyek ini. untuk sementara, tugas belum mulai dikerjakan, jadilah kayak sekarang, di kantor cuma memanfaatkan fasilitas yang ada- internet- sambil berdoa supaya ke depannya tugas yang dikasih bisa menyenangkan. fyi, aku belum kerja karna rencana kerja yang aku buat emang belum disetujui sama Kasubdirnya, jadu bukan karna geje (hehehe..ngeles deh)

baiklah, (terus) berdoa agar semuanya lancar disini :)

0 comments:

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree