Senin, 22 Februari 2010

resolusi DAHSYAT dariku dan untukku. hahaha.

hayy heeeyyy, baiklah, setelah menyadari bahwa hidup yang selama ini aku lalui sangat kacau, akhirnya aku memutuskan untuk membuat beberapa resolusi dahsyat, hehehe. check it out!
  1. selama ini kamar berantakan. setelah mendengar banyak complain dari berbagai pihak yang sangat bawel, aku akhirnya mutusin buat hidup lebih rapi dan bersih di kamar. boneka2 raksasa dipulangkan ke palembang. rak buku dirapihin, kamar disapu tiap hari, beresin kasur tiap ninggalin kamar. aku rasa itu cukup lah yaaaa. hehehe.
  2. setelah tragedi berat badan yang melimpah, aku memutuskan buat rajin olahraga. lari pagi minimal seminggu sekali. yang ini udah berjalan beberapa kali. hihihi. hosh! hosh! :D
  3. teruusss..menyadari kebisaan yang dipunya sangat minim, jadi, aku memutuskan untuk belajar masak. jadwalnya adalah setiap kali kelar lari pagi. hihihi jadilah semua usaha=nol. olahraga banyak. makan banyak. hahahha kacaaaauuuu -.-"
  4. kekacauan lainnya dari hidupku adalah doyannya tidur di kelas. menurut seorang guru besar yang telah memberi banyak masukan, katanya aku kebanyakan begadang, tidur kurang di malam hari. so and so..aku membuat deadline tidur tiap malemnya. jadwal disesuaikan dengan kebutuhan. kalo lagi ga sibuk mah jam 10 harus udah tidur. dan dan hebatnya, aku harus bangun jam 5 tiap paginya. WOW and WOW banget yeee. hahahaha. hal ini lumayan banget digunakan untuk bengong tiap paginya setelah sholat subuh. hehehe.
  5. nahh, poin kelima ini adalah resolusi dahsyat untuk menjalankan resolusi nomor 1, 2, 3, dan 4 :D
demikianlah resolusi dahsyat dari saya. hahaha. semoga dapat berjalan lancar sesuai dengan rencana. jangan biarkan rencana hanya menjadi rencana :D

anggun vasyah :*

4 comments:

Anonim mengatakan...

paling jugo bertahan sesaat,,,
; P

Anonim mengatakan...

tes

Unknown mengatakan...

Berusaha terus yuk.
Ayuk pasti bisa.
Hahahaha

Anggun Vasyah mengatakan...

hidup ini keras nak miftah, hahaha

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree