Jumat, 26 Februari 2010

hunting martabak har






















ada yang tau makanan apa ini? (yaelaaah di gambarnya ada namanya..hahhaa). hmm inilah makanan super duper yummy sekali lah! martabak har merupakan salah satu masakan yang cuma bisa ditemui di Palembang (yaahh, paling engga sulit dicari di Bandung, hikkss).

begini looooh yaaaa. dari kemaren aku udah pengen banget makan martabak harrrr. tapiiiii berhubung kemaren sibyukk sekaliiii di studio dan lalalili lainnya di kampus, akhirnya niat untuk bermartabak har usai sudah..padahal aku udah berusaha mati2an menyisihkan waktu demi martabak har ini (lebay yaa hahahaha). jadilah malem kemaren makan pecel lele, ga nyambung banget deh (tp tetep makan segala deh hehe).

akhirnya eh akhirnyaaa sore ini aku menyempatkan diri untuk hunting hunting martabak har yang konon menurut cerita ada di jalan burangrang. walaupun harus menerjang ombak dan badai, aku hadapin deeeh (semangat 45 deh ni!). tapi eh tapi dan ternyata eh ternyata..setelah muter beberapa kali di jalan burangrang ga ketemu tuh toko martabak harrrrr. huaaaaa. dan pebih sedihnyaaaa pas browsing lagi, ternyata tokonya udah tutup :( hiks hikssss tega betul yang punya toko sm aku, huwaaaaa! padahal aku udah jauh2 kesanaaaaaa!!

meskipun begituuuu, untung aja ada Sari Sanjaya di jalan burangrang ituuu. dan ternyata ada juga martabak har dengan judul 'martabak kuah kari'. okelaaah, aku terima nama yang berbeda ini. aku pesen satu lengkap dengan es kacang meraaaahhh. yummy yummy (itu yang aku pikirin pas bayangin pesenanku). ternyata eh ternyata lagiiiiii..rasanya ga semirip dengan martabak har yang biasa ada di palembang. huuhhhh. tapi lumayan deh, dari pada cape ke burangrang tak mendapat hasil, martabak kuah kari ini cukup deehhhh. yaaahhhh mudah2an bisa cepet pulang ke palembang deh, biar bisa makan martabak har yang sebenar-benarnya benar. yoww!!

2 comments:

Unknown mengatakan...

Makin lebay b diari kau. Hahaha.

Anggun Vasyah mengatakan...

ahh kak miftah ini..jadi malu. HAHAHA

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree