Senin, 22 Februari 2010

MUSI ke Ciater dan de Ranch

sabtu. ada RA HMP. ada kumpul studio. ada acara kekeluargaan MUSI.
pilih mana?

hehe aku sih pilih dateng ke acara kekeluargaan MUSI.
loves loves this :*


hmmm awalnya sih, jalan-jalan ini ke dufan.
tapi berhubung target kadiv adalah mengumpulkan 400 peserta,
dan yang mendaftar hanya 90, *wow wow wooww owww*
acara banting setir jadi ke CIATER dan de RANCH lembaaaang.
ini atas masukan dari akuuuu, hehehe.

waw waw waww ke dufan mahaaal.
tak ada uang sahayaaa kalo ke dufan.
lagian aku takut ke dufan.
kan percuma buang duit buat ngeliatin orang ketakutan doang.
aku gamau naek wahana apa pun juga. hahaha.
kalo cuma ke ciater mah masih sanggup lah yaaa.
hehehe.

first destination, de Ranch!!
disinilah perjalanan paling mangstabnya.
bukan aku sih yang maen.
*takuuuuut*
tapi aku luarbiasa seru ngetawain semua yang maen.
hehehe cupa cups yaaa
aku cuma berani naek kuda.
hm tapi ini pertama kalinya aku naek kuda looooh.
hehehe berani kan eykee B)







second destinantion, warung pinggiran!!
nah naaah naaah aku akhirnya pernah makan sate kelinci.
hihihi
ternyata..rasanya nyaris persis sama rasa sate ayam.
atau kami ditipu yaaa?
soalnya rasa sate kambingnya juga sama aja.
hahahhaha.

last destinantion, Ciater!
di ciater mah biasa aja.
berendam air panas.
bikin keributan sedikit.
anehnya cumaaaaa...
ini pertama kalinya aku bilasan pake sabun di tempat umum.
haahahaha gila yaaaa.
ga ada tempat lain yg lebih pantas, ehhehe.

hhmmm MUSI selalu jadi tempat melepas lelah yang mangstabbb jaya laaahh.
hehehe loves loves MUSI :D

3 comments:

Anonim mengatakan...

wuah asiik anggun jg ad blog hehe ^o^
keep posting yaak..

Anggun Vasyah mengatakan...

hihihi iyo kakak, baru hari ini bikin. yukk mariiii :D

Anonim mengatakan...

sambil nyanyi anggun vasyah dak,,,
; D

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree