Minggu, 28 Februari 2010

idola masa kecil
























tanpa alasan yang jelas aku jadi inget tontonan masa kecil dulu. zaman SD kali yaa. yang ternyata kalo diinget-inget lagi sekarang..oh My God, aku nonton ini dulu! hahaha.

**kera sakti**
tanggapan pas masih kecil dulu sih film ini cool banget. wow banget deh. si kera sakti jagi banget. lucu banget. oke banget lah filmnya. empat jempol buat film ini. sampe2 kalo di sekolah sering maen jadi kera sakti. hahaha.
sekarang film ini diputer lagi (entah di channel apa) dan kadang2 ikutan nonton lagi.




**Ksatria Baja Hitam**
ksatria baja hitam ini temennya power ranger bukan sih? dulu mah peduli amat dia temennya siapa. yang aku inget kakak aku suka banget gambar dia. kayaknya badannya oke banget. hahaha.

**saras 008*
yeeaaahhh! produk asli indonesia! pengguna pertama mobil karimun bahkan sebelum mobil ini dijual di pasaran umum. sering juga diiklankan di acara anak-anak "Pesta Ceria" yang setiap weekend sore aku tongkrongin. film ini sangat "racun" untuk temen2 di SD. jagoan deeeh!

**Siluman Ular Putih**
udah hampir lupa tentang ini. tapi kayaknya dulu serial ini ga pernah dilewatkan. bukan cuma aku. tapi sekeluarga. hahaha. anehnya dari film ini, kenapa pemeran suami dari siluman ular putihnya mesti cewek?? kan cowok banyak yaaa. ckckck.

**Wiro Sableng**
naaaah yang ini paling oke deh. nama-nama jurusnya ahooyy banget. ada yang namanya cecunguk2 gitu lah..lupa. aku inget banget saat si wiro di atas pohon (apa sih??!). kalo ga salah dulu diputer di rcti jam11 setiap hari minggu. kalo mau ikut orang tua kondangan jadi males karna pengen nonton wiro sableng. hahhaha.

sebenernya masih banyak lagi tontonan pas masih kecil. mulai dari kartun yang jadwalnya sama mulai dari jam 6 pagi sampe jam 10. hal ini menjadi alasan yang kuat untuk tetap bangun pagi di hari minggu. hehehe..

kangen masa kecil deh :)

8 comments:

Putri Sugih Permatasari mengatakan...

hahahaha...ngakak saya bacanya

Anggun Vasyah mengatakan...

hampir semua anak kecil nonton serial-serial ga karuan itu put, hahaha

Unknown mengatakan...

Ksatria baja hitam kayaknya punya badan yg bagus?
Hahaha, hobi jg kw merhatii badannyo.
Nice gun!

Anggun Vasyah mengatakan...

hahaha soalnyo pas kk aku gambar, banyak kotak2 di badannyo. denger2 itu hasil fitness si saraga mif, hahaha

Unknown mengatakan...

HAHAHA. Jadi itu yo resep badan bagus ala ksatria baja hitam.
Klo di saraga b la cak itu, berarti di fitness center tempat galandra lebih bgs lg.
Sebagus badan kera tung pei kalu.
HAHAHA

Anonim mengatakan...

Huaaaaa... Saya tahu semua pilem itu! ^_^
Kesukaan saya juga itu... KBH alias kamen rider black RX (baru tahu nama ini pas SMA), Saras 008 (inget ada mobil karimun generasi pertama), ada Siluman ular putih (lagunya yang khas), juga wiro sableng (kapak 212 dan Sinto Gendeng)... =))

Anggun Vasyah mengatakan...

lucu kalo diinget, tp sekarang hal-hal seperti sering dianggap aib, malu kalo pernah doyan hal yang norak..hahaha

faza mengatakan...

keren ada saras 008....


:p

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree