Kamis, 08 April 2010

hasil evaluasi tiga bulanan.

ada yang masih ingat tentang resolusi dahsyat di postinganku di awal tahun? hehehe, kalo engga, bisa dibaca lagi disini. naaaahh, sekarang udah baca (lagi) ? udah inget? sehubungan dengan resolusi tersebut, aku bakal mengevaluasi setelah keberjalanan resolusi dahsyat itu selama hampir tiga bulan (februari-maret-april).

  1. poin pertama tentang beresin kamar: dengan bangga saya menyatakan resolusi ini BERHASIL, sukses beratlaaah tentang resolusi yang satu ini. hahahaha. sekarang, kamar aku rapih banget, paling engga setiap pagi pas ditinggalin ke kampus, kamar dalam keadaan bersih nan rapi. semua ini dilakukan dengan niat yang kuat dan upaya yang amat sangat gigih sekali (haha lebay).
  2. poin lari pagi guna mengurangi berat badan: dengan rasa bangga yang cukup lumayanlah yaaa, saya menyatakan resolusi ini CUKUP BERHASIL, kenapa cuma "cukup"? karena kegiatan berlangsung, tapi parameter ketercapaian belum terpenuhi, hahhaha. aku masih terus lari pagi tiap sabtu pagi *dengan semangat berapi-api*. tapi...berat badan konstan, ngurang dikitlaaah yaaaa, tapi ya dikiiiit (belum cukup aaaahh). oiah, tentang berat badan, ada hal tambahan, terkait dengan healthy diet, sekarang diusahakan banyak makan buah-buahan deh. yah mudah-mudahan berlangsung lama. amin.
  3. poin tiga, belajar masak: dengan sangat menyesal saya menyatakan resolusi ini GAGAL TOTAL. aku belum sempet belajar masak. yang janjiin mau ngajarin masak juga lupa terus (hehehe mestinya kan aku yang ngingetin dia :p). kayaknya resolusi ini ma dibatalin aja deh, hahaha *nyeraaaaaaahh*
  4. tentang tidur di kelas: dnegan amat sangat bangga sekali, saya menyatakan resolusi ini BERHASIL, jagoan ga tuh? haahhaa. sekarang aku ga pernah lagi tidur di kelas. semua ini tercapai berkat aku tidurnya teratur. setelah dipikir-pikir, banyak banget kemajuan dalam hal kuliah semenjak ga doyan tidur di kelas lagi, diantaranya aku udah punya catetan kuliah yang rapi lagi, warna-warni pula, hhehehe *bangga banget*
  5. secara keseluruhan, poin kelima ini tentu saja GAGAL berkat poin ketiga gagal :(
hehehehe begitulah hasil evaluasi tiga bulanan resolusi di tahun 2010 ini. semoga semua usaha yang dilakukan dapat mencapai tujuan akhir yang mulia, baik demi nusa dan bangsa, hehehe. nantikan evaluasi berikutnya :) :)

2 comments:

Anonim mengatakan...

hahaha..setidaknya kan udah ada 3 tu yg berjalan dan cenderung berhasil..
all our dreams can come true, if we have the courage to pursue them..ayo!!! masak baru 3 bulan udah nyerah...kamu pasti bisa!!!

Anggun Vasyah mengatakan...

hahaha tau aja ini kalo udah nyerah? udah bosen, hehe -.-"

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree