Sabtu, 10 April 2010

wisudaan april 2010.

wisudaan merupakan salah satu event yang selalu aku tunggu-tunggu di itb karena suasana kampus saat wisudaan jadi meriah banget. muka orang-orang jadi jauh lebih ceria dibanding hari biasanya. disaat wisudaan, jarang terlihat seseorang secara personal. hampir semua mahasiswa terlihat menjadi satu kesatuan dalam himpunan. yang ada hanya si A anak HMP, si B anak HMX, atau si C anak HMZ. seru liatnya. anak-anak ITB terlihat ga punya malu teriak-teriak, bahkan terlihat bangga meneriakkan yel-yel kebanggaannya untuk para wisudawan. rame-rame nongkrong sambil kepanasan, kelaperan, kehausan di sabuga (sendiri yg ga makan ga minum, hahaha) begitu juga aku, hehehe. itulah kenapa aku suka wisudaan. meriah.
keramaian satu kampus selalu terjadi saat hari-H wisuda. tapi, untuk kehebohan satu himpunan, biasanya terjadi pada malam H-1 wisuda. HMP juga gitu. selalu ada wisnite. malam dimana warga himpunan merayakan kelulusan para warga yang beruntung karena (akhirnya) bisa lolos dan lulus dari ITB. semuanya bernyayi. semuanya tertawa. wisnite juga selalu ditandai dengan meningkatkan jumlah notifications di facebook karena banyaknya foto, hehehhe. i love this part!
untuk wisudaan April 2010 ini, HMP bertema maroonesia. nampak saat wisnite warna-warni Indonesia. hampir semuanya berpakaian 'ala Indonesia'. ada yang pake pakaian adat, banyak pula yang sekedar menggunakan batik, atau sesuatu yang berbau batik -aku juga gitu-. persembahan-persembahan juga sebisa mungkin mengusung tema Indonesia. meriah.

*****

SELAMAT DAN SUKSES UNTUK PARA WISUDAWAN APRIL 2010.

*****

terlepas dari kemeriahan saat wisnite, aku sedikit berpikir? kapan ya acara meriah tersebut diperuntukkan untukku? kapan aku bisa lolos dan lulus dari ITB? kapan aku wisuda? bukan sombong atau bahkan songong, aku berjanji pada diri sendiri untuk berusaha sekeras mungkin agar lulus di rombongan pertama PL 07 yang lulus. kalo udah usaha, Allah yang menentukan jalannya *ga ditakdirin yang pertama, yang penting usaha* hahahaha, amin.

4 comments:

darahbiroe mengatakan...

wah saya gak pernah merasakan wisuda
karena pas hari H nya ada halangan
jadi gak sempat memakai jubah n toga
hikz hikz

darahbiroe mengatakan...

wah saya gak pernah merasakan wisuda
karena pas hari H nya ada halangan
jadi gak sempat memakai jubah n toga
hikz hikz

antok mengatakan...

bener banget wisudaan adalah momement yang sangat indah dan meriah uey
:D

Anggun Vasyah mengatakan...

saya sebenernya belum wisuda, tapi kayaknya wisuda bakal jadi salah satu moment terbaik dalam hidup :)

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree