Kamis, 25 Maret 2010

ujian kali ini. hihi

hm.
baru beberapa hari ga posting udah berasa lama banget deh (haha.. lebay). okay, cerita aja deh. minggu ini aku sibuk. aku capek. rutinitas di minggu ini bener-bener HUHHA! banget deh. anyway, ada dua ujian minggu ini. pengembangan komunitas (pengkom) dan sistem informasi perencanaan (SIP). rutinitas berat ini dimulai dengan belajar bareng di rumah kutu pada senin malem yang berakhir dengan buruk, karena jadinya pada ga belajar, cuma menghabiskan waktu sampe jam1 malam dengan ngerjain tugas review. next, selasa malem, belajar sendirian sampe jam 12 malem (kalo ga salah, soalnya ketiduran). dan akhirnya pada rabu malem, kerja rodi kembali dilakukan di rumah sarah, dago pakar -yang alhamdulillah wa syukurillah ga terlalu dingin-. belajar SIP SAMPE MAMPUS! huaaaaaaahhh. bahannya yaaaa..gilaaaaa, banyak pisaaaaaan. softcopy pula, dan bahasa inggris (lagi-lagi) pula. thesisnya si raj singh , doctor dalam bidang Urban Information System Planning-yang orangnya ga aku kenal- hahhaa yaiyalah yaa. Oh My God! aku ga sukaaaaaaa belajarrr tentang html, xml, web services, dan tralala trilili ini!! ga suka banget malah! benci! apalagi selama satu semester ini aku ngerasa ga mempelajari apa pun selama perkuliahan. FYI, selama kuliah si dosen doyan banget cerita.

setelah belajar berat, walhasil yang terjadi pada hari ini adalah sebagai berikut:
  • pada hari kamis pagi kepala pusing, tapi ujian pengkom jam 7 pagi.
  • alhamdulillah, melalui ujian pengkom dengan lancar (asseeeeekk sombong, hahha)
  • setelah ujian pengkom sampe jam 9, ada kuliah studio. di dalem kelas baca thesisnya om raj lagi deeeh yang udah ditranslate dengan perjuangan keras dari teman2 tercinta *ga terlalu dengerin kuliah akhirnya*
  • setelah itu, ada kuliah parwis jam 11 sampe jam 1. paraaaah ini mah. kepala udah pusing, perut laper pula, dan belajar belum kelar karena yang dibaca pas selasa malem udah lupa lagi (hehehe :p).
  • setiap kali baca satu kata dari bahan ujian, MAU MUNTAH doooongg!! huahuuuhhhu :((
  • tiba jam 1 siang. perang dimulai! jeng jeng jeeennngg!!!
  • dari soal nomor 1 aja aku ga bisa jawab. HAHHAHAHAHA. mantap laaah ini. berarti semua yang aku baca lewat doang di otak, ga ada yang mampir. heheehe. jawaban yang panjang cuma bagian ngemeng-ngemengnya doang..
  • hm ada hal yang sangat mengejutkan dalam soal ujian ini..hmm..ada satu soal yang bunyinya : "Jelaskan mengenai table of content dari thesis yang bla bla blaaa blaaaa". ya Allah...mana ada coba mahasiswa yang mau ngapalin daftar isi. huhhhuhhuuhuuuhuhu T.T
  • pada akhirnya, ujian kelar, dengan perkiraan yang kejawab sekitar <55%.>

hm ternyata hari yang berat, usaha yang berat, hampir pingsan sekali pun, itu semua ga menentukan apakah ujian kamu bakalan lancar. hahhaa. semuanya juga sangat dipengaruhi oleh interests pada subject yang dipelajari :)

***
malem ini harus ngerjain UTS Pengembangan Lahan, take home test. dikumpulin besok pagi.
Bismillah :) :) doakan aku!

3 comments:

Karzanik mengatakan...

pertamax...tetap semangat ngeposting..he2...

Anonim mengatakan...

Gileeee... itu SIP pasti yg ngajar Pa Zafir yah? =)) *ngakak*
Emang hafalan gila soalnya... *masih ngakak*
Aduh, saya turut kasihan... *terjungkal dr kursi*

Anggun Vasyah mengatakan...

betul sekali. mr. zafir! jadi nyesel ga nyimpen pdf nya di dalem hp, soalnya pake nyebutin halaman2 gitu..nyahahaha

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree