Senin, 28 November 2011

next step of my life

Here I come.. as a trainee of PT BRI Tbk!!

Setelah melalui proses yang cukup complicated dan perundingan yang panjang, akhirnya aku memutuskan untuk menjadi seorang bankir.

Tawar menawar dengan kerjaan lama. Kerjaan lama di Jabar MDM - Bappeda Provinsi Jawa Barat emang menyenangkan, sesuai dengan passion-ku. Tapi, dengan kurang sreg-nya orang tua terhadap kerjaan tanpa kepastian ini..yuk mariiii kita cari kerja lagi!

Ada sedihnya pastinya ninggalin Jabar MDM ini. Harus ninggalin dunia yang udah 4 tahun aku coba kuasain dan akhirnya menjadi 'dunia'-ku. Selain itu, temen kerja yang udah aku sayangin. Ada Uli, Dita, Kak Adiet, Kak Budi, Kak Karin. Huuuu... i miss you all. Ninggalin planning dimana aku pede klo ngomong tentang itu untuk masuk ke dunia perbankan dimana aku masih NOL BESAR.

Perasaannya aneh deh di PPS BRI ini. Aku jadi salah satu orang ter-'kosong' di saat orang lainnya sudah lebih akrab dengan perekonomian. Dengan cuma berbekal percaya diri, kalo ditanya pengen masuk divisi mana, aku jawab, "pengennya divisi Treasury", kikikikikikik. Padahal baru denger kuliah tentang si pasar uang ini sehari. Tapi kayaknya sih seru, hehehe.

Nah..disini juga aku nemuin banyak temen baru. Mulai dari temen yang super baik, temen yang perhatian, temen yang penuh semangat belajar, temen yang selalu bikin ketawa, dan temen-temen lainnya yang selalu menyenangkan diajak diskusi tentang kerjaan maupun jalan-jalan. Temen baru merupakan salah satu pelengkap dari PPS ini. Ga ada lo, ga rame. xoxo.

Segini dulu hari ini. Semoga aja masuk PPS BRI ini merupakan langkah awal untuk masa depan cemerlangkuuuu..amiiiiiin


0 comments:

 
Copyright 2009 EVERYTHING I HAVE
Convert By NewBloggerTemplates Wordpress by Wpthemesfree